Struktur Organisasi

Sesuai dengan SK Rektor  No 1573/KEP/II.3-AU/UMSU/D/2014 tentang perubahan personalia LPKP,  struktur organisasi LPKP  terdiri dari Ketua, Sekretaris dan divisi-divisi. Struktur organisasi LPKP adalah:

 

 

Secara garis besar deskripsi tugasnya adalah sebagai berikut.

 

1.      Ketua LPKP secara periodik melakukan pertemuan, baik untuk merencanakan, melaksanakan, memantau, maupun mengevaluasi pelaksanaan program yang direncanakan.

        Rincian deskripsi tugasnya adalah:

       (a) mengkoordinasikan kebijakan LPKP,

       (b) mengkoordinasikan pelaksanaan kegiatan LPKP, dan

       (c) menjalin kemitraan strategis dengan lembaga terkait.

 

2.     Sekretaris LPKP secara garis besar membantu, mengsinergikan, menjabarkan tugas ketua LPKP ke dalam tataran operasional.

 

3.     Koordinator Divisi bertugas  Merencanakan, melaksanakan dan mengevaluasi program kerja yang telah ditetapkan.  

 

 

jackpotcity